Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru

Posted on

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru – Semua wanita pastinya suka di romantisin dengan puisi romantis. Tapi masalahnya banyak dari kita yang kurang pandai merangkai kata-kata untuk membuat sebuah puisi cinta romantis. Nah melalui postingan kali ini Blog SeoKaget bakal berbagi sama kalian semua beberapa Puisi rindu dan puisi cinta yang pastinya romantis banget deh 😀

KUPULAN PUISI CINTA ROMANTIS

Pastinya masih inget kan sama postingan sebelumnya tentang Cara Nembak Cewek . Disana kan saya saranin buat kalian agar terlebih dulu ngeromantisin si Target dengan SMS ata kata-kata romantis. Nah selain itu juga, kalian bisa pakai Puisi Romantis yang bakal saya share di postingan kali ini. Biar lebih mantap 😀

Penasaran kan seperti apa sih puisi yang bakal saya share? 😛

Langsung dibaca aja deh dibawah ini 😀

Puisi Cinta Romantis

Kepadamu burung yang menyayangi
Birunya langit
Dan kepadamu angin yang membelai
Lembut tubuhku
Ingin kukatakan selalu ada cinta untukmu

Pernahkah kau mencoba berusaha
Tuk merasa apa ang ku rasa
Aku ingin meraih sebuah bintang
Tetapi inilah yang terjadi
Aku hanya dapat bermimpi
Memimpikan hal yang tak bisa ku gapai
Ingin aku agar mengetahui
Apa yang ingin kuutarakan..
Aku ingin bersamamu..

Sentuhlah langit
Raihlah mimpi
Ciptakan sayap untuk menggapai cinta
Terbanglah bersamaku
Biarkan jeratan cinta ini membekas dan menyatu dengan dirimu
Mengungkap misteri indahnya dunia

Hidupku mungkin tak panjang
Tetapi cintaku
Akan selama berakhirnya waktu di dunia ini
Jangan kau anggap ini hanyalah rangkaian kata
Setiap huruf, setiap kalimat ini adalah perasaanku
Perasaan dimana aku mengagumimu
Perasaan dimana hatiku tertuang dalam syair ini
Dan jika ku memilih
Aku memilih untuk bersamamu.

Nah kalau tadi kan itu lebih cocok buat untuk dikasih sama pacar kalian. Nah sekarang saya mau kasih lagi Puisi Cinta buat nembak nih 😀
Seperti yang tadi saya bilang..lanjutan dari trik nembak di postingan kemarin :p

 

Oh iya kata‚  “Nama Ceweknya” diganti sama nama target yang mau ditembak 😀

 

PUISI CINTA

Nama Ceweknya¢â‚¬¦
Sebaris kata membentuk nama, nama yang kan selalu terukir indah dalam lubuk hatiku¢â‚¬¦
saat ini.. saat kutulis ungkapan isi hati ini aku fikirkan kamu¢â‚¬¦
karna yang ada pada dirimu janjikan semua yang kuharapkan selama ini¢â‚¬¦

 

Nama Ceweknya¢â‚¬¦.
Senyumu janjikan kehangatan dalam diriku¢â‚¬¦.
Nada suaramu janjikan aku kan lupakan rasa dukaku¢â‚¬¦.
Tutur katamu janjikan sejuta harapan untukku¢â‚¬¦

 

Nama Ceweknya¢â‚¬¦
Aku tak pernah tahu apa arti cinta, kasih, dan sayang¢â‚¬¦
Karna yang kutahu selama ini¢â‚¬¦
Cinta adalah perasaan ingin memiliki¢â‚¬¦.
Kasih adalah perasaan ingin memberi¢â‚¬¦.
Sayang adalah perasaan ingin melindungi¢â‚¬¦
Benarkah itu ???

 

Nama Ceweknya¢â‚¬¦.
Bolehkan aku mencintaimu dengan segala kekuranganmu ?
Bolehkan aku mengasihimu dengan sepenuh hatiku ?
Bolehkan aku menyayangimu dengan segala kekuatanku ?

 

Nama Ceweknya¢â‚¬¦
Saat mata mulut ini mulai tak bisa mengeluarkan kata-kata¢â‚¬¦ hanya satu kata yang ingin kuucapkan bahwa¢â‚¬¦.
¢â‚¬Å“aku sayang kamu¢â‚¬

Nah sekian dulu postingan Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru kali ini. Semoga kumpulan puisi-puisi cinta diatas bermanfaat yah buat kalian 😀

Dan jangan lupa Like + Komentarnya dibawah..kalau banyak yang suka nanti saya tambahin lagi deh :p