Kumpulan Pantun Lucu Jenaka Terbaru

Posted on

Siapa sih yang ga kenal yang namanya pantun? apalagi Pantun Lucu .Ya,saya yakin anda pasti sudah mengenalnya. Sebuah karya sastra yang cukup sering ditampilkan belakangan ini terutama pada acara-acara komedi di televisi yang kita kenal dengan Pantun Jenaka atau Pantun lucu 😀

Nah,pada postingan kali ini saya akan memberikan‚ Kumpulan Pantun Lucu Jenaka Terbaru yang pastinya bakal mengocok perut anda sampe ngakak 😀

Tapi sebelum itu kita flashback dulu ya ke postingan sebelumnya. Dipostingan sebelumnya saya juga pernah nulis artikel tentang status cinta. Nah cocok banget tuh buat kalian yang lagi pada jatuh cinta untuk baca itu artikel, hheh 😀

Ok,sekarang back to topik ya sesuai judul Kumpulan Pantun Lucu Jenaka Terbaru. Gak pake banyak cing cong lagi..lngsung aja dibaca Kumpulan pantun lucu nya dibawah ini 🙂

Kumpulan Pantun Lucu Jenaka Terbaru

ada lele ada belut
ada kerang ada siput
mo pesan yang mana?

kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya

muter muter di pulau formosa
memang indah pemandanganya
ku hargai kritik dan saranya
semoga bermanfaat bagi kita semua

makan tahu sama sambal …
sayurnya sayur asam ….
apalagi ya…
hmm….entahlah

ada lele ada belut
ada kerang ada siput
mo pesan yang mana?

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu…..

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi

Nah gimana? cukup menghibur kalian semua ga Pantun lucu nya? ya semoga aja pada suka yah 😀

Jangan lupa buat share dan tulis komentar dibawah, nanti bakal saya update lagi kalau banyak yang suka postingan‚ Kumpulan Pantun Lucu Jenaka Terbaru ini 🙂