Cara Ampuh PDKT sama CEWEK

Cara Ampuh PDKT sama CEWEK Reviewed by Dhimaz Grafitianz on . This Is Article About Cara Ampuh PDKT sama CEWEK

Cara Ampuh PDKT sama CEWEK – TIPS PDKT kali ini saya dedikasikan buat kalian yang masih sendiri/ jomblo /gak punya pacar dan untuk yang udah punya pacar dan mau nambah lagi.wkwkwk. Canda ding Terkadang saat jatuh cinta pada pandangan pertama badan langsung kaku dan mulut jadi bisu gak bisa berbicara apa-apa apalagi saat berhadapan dengan […]

Rating: 5

Cara Cara PDKT Cara Ampuh PDKT sama CEWEK

Cara Ampuh PDKT sama CEWEKTIPS PDKT kali ini saya dedikasikan buat kalian yang masih sendiri/ jomblo /gak punya pacar dan untuk yang udah punya pacar dan mau nambah lagi.wkwkwk. Canda ding icon biggrin Cara Ampuh PDKT sama CEWEK

Terkadang saat jatuh cinta pada pandangan pertama badan langsung kaku dan mulut jadi bisu gak bisa berbicara apa-apa apalagi saat berhadapan dengan si dia. Itu wajar-wajar aja sih,tapi sering kali kelakuan dan sifat nyebelin kaya gini nih timbul sama kalian-kalian yang belum pernah pacaran atau punya cewek/cowok. Nah,masalahnya kalau kita kaya gini secara terus-menerus yang ada tuh target gebetan bakal kabur duluan lah di rebut sama yang laen. Alhasil hilang kesempatan kita.

Maka dari itu disini saya rangkum 18 Cara Ampuh PDKT sama CEWEK yang wajib dan kudu banget kalian terapin buat incaran kalian itu. Ga pakai banyak cancincong lagi deh, berikut inilah tips-tips cara pdkt cewek nya icon biggrin Cara Ampuh PDKT sama CEWEK

CARA PDKT CEWEK

tips tips cara pdkt cewek Cara Ampuh PDKT sama CEWEK

 

 1. Jujur serta gentle
berikan bahwa anda pria jujur, sopan, sekalian charming. gak butuh banyak berikan alasan untuk satu kekeliruan. berpakaianlah yang rapi serta bertutur kata yang enak didengar. apabila anda dapat nampak layaknya itu, dapat dipastikan dia akan pingin dekat anda terus. anda wajib suka dirinya dengan tulus, bukan hanya sebab terpaksa, kasihan atau ada maksud lain yang terselubung. disamping itu, berkata-katalah dengan jujur, tanpa membual suatu hal yang tidak anda punyai atau suatu hal yang tidak dulu anda alami. kendati anda dapat beroleh dirinya, tapi seandainya anda tidak tulus serta jujur, hubunganmu tak akan jalan lama sebab wanita lama kelamaan bakal menyadarinya.
2. Gak banyak menilai
di antara rutinitas tidak baik pria yaitu menilai fisik wanita. walaupun sebenarnya seluruh orang tahu, nobody’s perfect. untuk dia mulai comfort kala ada dekat anda. di antaranya, dengan terima dirinya apa ada, gak dibanding-bandingkan dengan cewek lain, lebih-lebih dengan eks pacar anda.

3. Gak mengikat
anda bisa saja menyukainya, gak takut kehilangan dia. tetapi gak artinya anda wajib mengekang atau mengikatnya. beri dia area gerak. janganlah terlalu kerap “menampakkan” diri. diamkan dia menebak-nebak, di mana, lagi tengah apa serta berbarengan siapa anda. ketakhadiran anda dapat menumbuhkan kerinduan di dalam dirinya.

4. Willing
andaikan anda belum mengetahui dirinya, tanyakanlah perihal berkenaan dirinya. bahasan berkenaan dirinya yaitu bahasan yang disukai wanita. tak sekedar anda dapat mengetahui dirinya lebih dekat, dia lama kelamaan bakal lebih terbuka serta mulai nyaman. wanita akan mulai bahwa anda suka dirinya luar serta di dalam. beri anda tertarik serta antusias mendengar ceritanya. beri juga anda bersedia mendengar keluhan kesah serta curhatnya. janganlah lupa berikan respon smart bernada humor atas cerita-ceritanya. beri alternatif jalan keluar atas permasalahan yang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui.

5. Banyak senyum
ada peribahasa, “jangan cemberut, sebab anda tidak dulu tahu siapa yang jatuh cinta pada senyummu. ” kalimat ini tercipta bukan hanya tanpa alasan, senyuman buat seseorang enak dipandang, nampak ramah, terlihat optimis serta yakin diri. apa ada wanita yang pingin berbarengan pria yang terlihat layaknya tidak nikmati hidupnya ? senyum yaitu di antara senjata ampuh kala menebar pesona. kata pakar, senyum sebagai refleksi diri orang yang senantiasa berpikir positif. nah, tiada salahnya anda sedikit bermuka manis padanya. bakal tambah baik apabila anda juga dapat membuatnya tersenyum. dengan joke-joke fresh, contohnya.

 6. Jadilah yang terbaik untuk dia
untuk jadi yang paling baik, tidak bermakna anda mesti lakukan perihal di luar periodeuan. be the best you can be saja. di antara caranya, dengan siap menemaninya dikala sedih serta suka. hari yang khusus, contohnya hari lagi th., adalah peristiwa yang amat bagus untuk bikin dirinya tertarik padamu. berikan suatu hal yang khusus di hari yang khusus dapat bikin dirinya jadi sebagai orang yang khusus bagimu. upayakan berikanlah suatu hal yang bikin ia teringat padamu terus. : )

7. Tidak maksa
coba untuk menahan hasrat untuk nyatain cinta. anda mesti agak sabar. bisa saja anda meneleponya, namun janganlah terus-terusan. upayakan juga untuk tidak terus-terusan menggombal. upayakan untuk cuma mengulas perihal mutlak setiap saat nelpon.

8. Jual mahal sedikit
yang ini yaitu wujud lain dari poin 7. walau si cewek tahu benar anda menyukainya, namun coba untuk tidak melayani apa maunya. pura-pura cuek bila anda tengah ada di dekatnya.

9. Biarlah dia menebak-nebak
cewek biasanya suka dapat suatu hal yang berbentuk misterius, lho. tersebut mengapa banyak cewek sebagai pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan serta misteri, layaknya agatha christie atau enid blyton. buat dia layaknya itu. caranya ? janganlah segera buka diri. ceritakan sedikit-sedikit saja perihal diri anda. ini dapat bikin dia lebih penasaran serta tidak cepat jemu. biarlah rasa mau tahunya terus tumbuh. dengan demikian, dia dapat berupaya mengetahui anda lebih serta lebih.

10. Janganlah terlampau akrab
banyak pria yang cuma dapat jadi teman dekat cewek yang disukainya. di antara alasannya dikarenakan sang cewek jadi jalinan mereka telah terlampau dekat, sampai lebih enak untuk berteman saja. nah, apabila anda betul-betul suka seorang cewek, baiknya janganlah terlampau akrab dulu.

11. Pujian, pujian, serta pujian
wanita suka dipuji, itu telah adalah rahasia umum. untuk wanita, pujian yaitu perihal yang amat mutlak untuk menambah keyakinan dirinya. bila pria mempunyai kelemahan pada matanya, maka wanita pada telinganya. tetapi, satu perihal yang tentu yaitu janganlah mengerjakannya terlalu berlebih. berikanlah pujian dengan tulus, janganlah hanya lip-service, serta berikanlah di waktu yang pas.
12.Tubuh serta tampilan yang terawat
anda tak perlu mempunyai muka yang tampan untuk coba menarik perhatian wanita, namun mempunyai tubuh serta tampilan yang terurus amatlah mutlak. muka yang cerah, baju serta badan yang bersih dan bebas bau badan yaitu perumpamaan bahwa anda menjaga tubuhmu dengan baik. apakah wanita dapat berpikir bahwa anda dapat menjaga dirinya dengan baik jika anda tidak dapat menjaga tubuhmu sendiri ?
13. Milikilah rasa humor
janganlah terlampau serius, wanita suka pria yang dapat bikin dirinya tertawa. untuk jalinan yang lebih jauh lagi-pun, sense of humor mutlak didalam sesuatu relationship. apalagi kerapkali humor dapat mencairkan kondisi yang tengah tegang atau saat anda ada didalam konflik dengan pasanganmu, layaknya buka jendela saat ada di ruangan yang panas. pasti anda mesti tahu kapan waktunya bercanda serta tidak. serta satu lagi, selera humor pria tidak sama dengan wanita, janganlah dulu berikan humor yang kotor atau cabul, terlebih jika anda belum mengetahui dia dengan dekat.
14. Sopan santun
pria yang kasar serta senang bicara kotor tidak disukai wanita, orang lain juga risih mendengarnya. dengan berlaku kasar, ia dapat berpikir bahwa anda tak lagi dapat memperlakukan dirinya dengan baik. perlihatkan bahwa anda yaitu orang yang berpendidikan !
15. Bersosialisasi dengan keluarga serta temannya
berikanlah kesan baik pada keluarga serta temannya. saat anda telah mempunyai jalinan yang dekat dengan mereka, jalanmu dapat lebih gampang untuk memperolehnya. impress them and you’ll impress her.
16. Jadilah pria yang smart
sebagian remaja barangkali belum memikirkan ini, namun untuk mereka yang telah dewasa, maka smart yaitu factor mutlak. orang yang smart umumnya mempunyai hari esok yang cerah, kreatif, serta dapat beradaptasi didalam semua kondisi.

Nah itu dia tips-tips cara PDKT nya. Ayo dibaca dulu gih biar kalian cepet bisa dapet pacar. icon biggrin Cara Ampuh PDKT sama CEWEK

Jika merasa PDKT dengan tips diatas udah mantab banget, barudeh kalian tembak dia. Bingung gimana cara nembak dan persiapan sebelum nembaknya? Langsung aja baca post sebelumnya yang berjudul Cara NEMBAK CEWEK

Nah nanti kalau udah dapet pacarnya setelah ditembak mati pakai trik cara nembak cewek  jangan lupa baca Puisi Cinta Romantis biar makin lengket :p




  • Komentar Facebook   
  •   Komentar   

2 Responses to “Cara Ampuh PDKT sama CEWEK”

  1. Gita says:

    Ternyata seperti itu ya?
    Harus banyak belajar nih, supaya tidak terkena “gombal”-an cowok.
    Wkwkwk………

Leave a Reply

© 2014 Seo Kaget.All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie
23 queries 0.281 seconds